VICTORY FUTURES

Minggu, 21 Juni 2009

Kesalahan Cowok Waktu Pacaran

Kesalahan Cowok Waktu Pacaran


Bagi PRIA, Wanita memang makhluk yang kompleks, banyak pria bingung apa sebenarnya yang di-inginkan Wanita. Kadang wanita berkata “A”, tapi saat si pria memberikan “A” wanita tersebut berubah pikiran dan menginginkan “B”, pada saat si Pria memberikan “B”, wanita bilang bahwa ternyata “A” lebih bagus tanpa alasan yang masuk akal.

Kesalahan 1. Menjadi terlalu “Mr. Nice Guy”


Ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang mewah atau apa saja yang diminta si Wanita. Ada yang membuang banyak waktu sia-sia untuk bisa “menjadi pembantu” si Wanita dengan berbuat extra sangat sangat baik seperti mengerjakan tugas si Wanita, membawakan belanjaan si Wanita, menemani si Wanita belanja, menjadi “sopir keliling” si Wanita, mendengarkan dengan seksama cerita “membosankan” si Wanita bahkan banyak Pria yang mengorbankan kewajiban mereka di kantor, tempat kerja atau kewajiban-kewajiban lainnya hanya untuk bisa bersama Wanita yang mereka harap bisa TERTARIK dengan Mereka. Banyak juga pria sangat ekstrim berkompetisi dengan pria lain untuk mendapatkan seorang Wanita. Diantaranya ada yang sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman atau bahkan diusir oleh keluarga gara-gara seorang Wanita.


Semua hal tersebut di lakuin Pria untuk menunjukan seberapa besar nya pria mau berkorban demi si Wanita. Dan pada saat si Wanita pergi dengan Pria lain, para pria malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi dan bahkan ada yang bunuh diri atau lari ke kamar membentur2 kan kepala ke dinding sambil berteriak dan akhirnya terjerumus menjadi pengikut si Ryan hombreng itu. terkadang cara2 gila itu juga berhasil, apalagi kalo cowo nya ganteng, kaya, pewaris tahta, anak tunggal, trus bokap nya sakit2 an lagi atau si wanita nya sudah lebih dulu tertarik sama KAMU. Sadar atau tidak seringkali kita menemui cewek cantik sama cowok jelek, yang dimaksud disini yaitu bahwa ada beberapa diantara cewek yang hanya mengharapkan harta, dari pada ketampanan, harta dari pada hati, harta dari pada setia apa adanya. Sebagian diantaranya berfikir pasti cewek ini menggunakan ilmu gelap sopasti magis. Jadi inti dari alinea ini adalah cowok yang ”Mr. Nice Guys” belum tentu suka kepadamu, melainkan pada harta yang kamu miliki.

Kesalahan 2. Berusaha membuat si Wanita tertarik dengan KAMU


Apa yang sering kali kebanyakan Pria lakukan pada saat bertemu dengan Wanita yang mereka suka dan belum atau tidak tertarik pada anda sebelumnya ? BENAR..yaitu membuat si Wanita tertarik dengan ANDA ( eh pedahal ga ada form jawabannya yah? Well, ada berita buruk buat KAMU “KAMU TIDAK DAPAT MERUBAH PERASAAN SI WANITA UNTUK MENJADI TERTARIK DENGAN ANDA. PRIA tidak dapat MERUBAH perasaan si WANITA dengan logika atau alasan yang masuk di akal untuk pria. Kenapa? karena Pria dan Wanita berpikir secara berbeda. Pria berpikir secara logika, sedangkan Wanita berpikir secara Perasaan. Itu sebabnya ada yang menyebutkan Man from Mars and Woman from Venus. pada saat seorang Wanita yang belum / tidak tertarik pada si Pria, tetapi si Pria malah berbuat untuk merubah perasaan si wanita dengan mengejar trus, membuat karangan bunga, puisi lagu2 persembahan dan pujian2 gombal lainnya. sekali lagi INI TIDAK AKAN BERHASIL.


Kesalahan no 3. Selalu meminta persetujuan si wanita


Dalam lubuk hati Pria yang paling dalam sebenarnya selalu mau melakukan sesuatu yang selalu di setujui oleh si Wanita, ( yang mana suatu kesalahan yang paling fatal buat si Pria ). Wanita tidak pernah tertarik kepada Pria yang selalu menanyakan Persetujuan dari si Wanita. Cth : “kamu cantik banget malam ini, boleh ga aku cium pipi kamu ? ” mungkin yang tadi nya si Wanita sudah berharap cemas untuk nerima kiss dari kamu atau sebaliknya, jadi berubah total dan bahkan menjadi brutal sama kamu, sehingga sentuhan di pipi kamu tidak dapat kamu elakan lagi. tapi jangan salah pengertian dulu, disini tidak menyarankan untuk memperlakukan wanita seenak udel kamu ( bisa2 KAMU masuk penjara ), BE GENTLEMAN. perlakukan wanita dengan baik tanpa selalu berbuat dan menanyakan terlebih dulu pada nya. Sebenarnya wanita mendambakan Pria yang bisa memimpin dirinya. apa jadinya kalau kebalikannya ?? apa KAMU MAU ??


Kesalahan no 4. Mencoba membeli perhatian nya dengan makanan atau hadiah

Berapa kali dari KAMU yang mengajak nge-date Wanita dengan candle light dinner yang spesial (cuma ada kamu ber-2 di klilingi bintang2 dan musik romantis) membawa kan dia sekuntum bunga mawar dan beliin dia hadiah coklat, tas, cincin sampai rela uang di celengan kamu abis, tapi pada saat KAMU nembak si wanita dan di jawab “TIDAK atau TEMENAN AJA YAH atau AKU BELUM SIAP” tapi dia malah milih si Pria jelek itu yang memperlakukan dia bahkan tidak sampai separuh yang kamu berikan ? Sebenarnya Wanita itu makhluk yang ga hanya sexy, tapi juga cerdas, dia bisa menangkap maksud KAMU. Dengan melakukan itu semua si wanita akan menangkap secara jelas pesan kamu yang bunyinya kira2 begini” Ku Pikir Kamu tidak akan tertarik sama aku karena siapa aku. Jadi aku akan bayar ketertarikan kamu dengan hadiah atau uang hehehehe ( sampai disini bayangan muka mengharap ada di pikiran si wanita)

Sampai disini si wanita sudah menganggap bahwa KAMU tidak PD dan mencium bau MANIPULASI dari kamu dan SHE HATE THAT !!!


Kesalahan no 5. Terburu2 mengungkapkan “perasaan” KAMU


Kesalahan lain yang di lakuin seorang Pria terhadap Wanita yang di dekati adalah mengungkapkan perasaan nya terlalu cepat. Tahukah kamu? Wanita jumlah nya lebih banyak dari Pria, Tapi wanita yang cantik dan menarik sangat sedikit dan sayang nya yang ngejar juga banyak sekali. Jadi mereka sudah pasti BERPENGALAMAN.

Mereka bisa mungkin puluhan kali di dekati oleh Pria-pria lain yang tertarik dengan mereka, mereka sudah bisa membaca gerak-gerik Pria culun kaya KAMU yang udah terlanjur ngomong AKU PADAMU secara buru-buru (walau sudah 2x kencan), dengan tampang memelas, mungkin KAMU akan berfikir, “kalo tidak sekarang, nanti lebih dulu direbut orang lain”. Santai dan relax guys. Banyak yang harus di lakukan……


Kesalahan no 6. Tidak berpikir APA yang bisa membuat WANITA tertarik dengan KAMU

Wanita sangat-sangat berbeda dengan Pria untuk masalah ketertarikan. Kamu harus menerima fakta ini. Saat seorang Pria melihat Wanita muda yang sendirian, cantik, langsing putih bersih kaya iklan- iklan di TV, secara naluri si Pria akan tertarik dengan si Wanita itu.

Tapi apakah berlaku sebaliknya dengan si Wanita ??

Coba pikir dan ingat lagi…sewaktu SMA apakah KAMU pernah melihat teman cewek sekelas kamu pacaran dengan teman kamu yang secara fisik jelas-jelas tidak seimbang bukan seperti “Romeo and Juliet” tapi seperti “Beauty and the Beast”

Wanita akan lebih tertarik dengan kualitas seorang Pria, mereka akan tertarik dengan Pria yang bisa mengendalikan emosi mereka, coba pikir, kenapa kebanyakan wanita suka nonton sinetron/drama percintaan, novel atau memuja2 group band KANGEN BAND itu? Jelas sudah wanita tertarik dengan apapun yang bisa membuat emosi si wanita tersentuh.

Jika kamu bisa menggunakan bahasa tubuh dengan benar, dan berkomunikasi dengan baik, KAMU bisa membuat seorang Wanita tertarik dengan KAMU sama dengan saat KAMU tertarik dengan seorang Wanita.

Kesalahan no 7. Sudah berpikir ini semua karena masalah uang dan penampilan

Satu dari kesalahan umum yang sering di lakukan pria dan menyerah sebelum memulai adalah “Karena berpikir bahwa Wanita yang Cantik hanya tertarik pada Pria yang Tampan atau Kaya” . Cukup realistis juga. Banyak Wanita yang seperti itu. Dan kabar baiknya adalah “Ada lebih banyak lagi yang tidak berpikir seperti itu”

sekali lagi Pada umunya dan lebih sering Wanita lebih tertarik dengan kepribadian si Pria di banding uang ataupun fisik. Jadi jangan menyerah, biar wajah setampan Tukul tetap MAJU TERUS PANTANG MUNDUR.

Kesalahan no 8. Memberikan semua yang wanita mau

Seperti yang diatas sudah di sebutkan kesalahan pria yang selalu meminta persetujuan dari si Wanita, berikut ini adalah satu kesalahan yang mirip yaitu menuruti semua kemauan si wanita dengan sepenuh hati dan segenap jiwa, bahkan sampai tetes darah terakhir anda.

Wanita tidak akan pernah tertarik dengan Pria yang selalu menuruti keinginan nya, yang wanita butuhkan adalah Pria yang bisa memimpin dan mengarahkan mereka, meskipun kadang si Wanita ngambek, tapi sebenernya dalam hati si Wanita dia senang hihihihi ( susah kan kalo ngikut cara pikir wanita).

jadi berani berkata “TIDAK” pada saat2 tertent. OK..

Kesalahan no 9. Tidak mengetahui sebenarnya apa yang harus dilakukan dalam berbagai situasi

Seorang wanita SELALU tahu apa yang KAMU pikirkan. Mereka mampu membaca 10x lebih baik dari bahasa tubuh seorang pria. Sebagai cth: jika KAMU mengajak kencan seorang Wanita dan ingin mencium dia, si Wanita sudah tahu lebih dulu. Sangat penting untuk tau apa yang harus dilakukan di berbagai situasi, mulai dari langkah pertama ke berikut nya.

Kesalahan no 10. Malu bertanya dan mencari bantuan

ini salah satu sifat egois si Pria, berpikir dia mampu menangani ini semua, dan pasrah dengan keadaan, yang akan membuat justru semakin terpuruk.

Berpikir bahwa memang ini sudah jalan dan suratan takdir mereka. menjadi jomblo seumur hidup dan melewati berbagai penderitaan cinta yang tiada akhirnya.

Jadi, semoga tips ini membantu anda dan terbuka pikiran anda untuk sedikit memahami namanya ”pacaran”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Komentar anda