VICTORY FUTURES

Senin, 10 Agustus 2009

Liriklah daku Kau Ku Gebet








Pendekatan tuh, gampang-gampang susah. Pasif salah, terlalu agresif juga tidak baik......

P

astinya nih, suskes atau enggak kita menggaet gebetan ditentukan oleh strategi pendekatan kita pada sang target, dalam konten ini, akan mendeteksi sebera efektif usaha kita selama ini. Mungkin saja ada trik tertentu yang belum kita praktekkan. Ayo cek dulu!



1

Anda Melihat cowok

keren di pesta ulang tahun teman.

Sikap anda?



  1. Memuji tampangnya dalam hati sambil sesekali curi-curi pandang.
  2. Mengorek info dari tuan rumah tentang dia dan minta dikenalkan padannya.
  3. Langsung menghampirinya dan mengajak ngobrol.

2

Anda bertemu gebetan di sebuah pesta,

kebetulan anda datang

bersama teman cowok. Ngapain, yah?

  1. Menjauh dari teman Anda lalu mendekati gebetan. Lagipula, teman anda enggak keberatan kok, melanglang buana sendirian.
  2. Tetap berkeliling bersama teman tanpa berani menyapa sang gebetan. Hati deg-degan tak menentu, sih!
  3. Mengenalkan teman anda padanya, lalu mengajak mereka mengobrol bareng.


3

Apa yang anda lakukan

jika gebetan bertading bola sore ini?

  1. Langsung datang menonton dong. Sebelumnya, siap-siap suara stereo dan spanduk nama si dia. Bila perlu, ajak teman-teman buat jadi suporter.
  2. Ingin datang, tapi anda khawatir bakal bete melihatnya diteriaki cewek-cewek lain.
  3. Datang bersama teman sambil membawakan oleh-oleh sebagai hadiah jika dia menang, atau hiburan jika dia kalah.

4

Suatu hari

Anda berada satu lift dengan gebeten.

Sikap anda?

  1. Menunduk berharap semoga liftnya mati sehingga bisa bersamanya lebih lama lagi.
  2. Menjatuhkan barang untuk memancing perhatiannya. Jika ia membantu mengambilnya, ha! Kesempatan buat kenalan....
  3. Tersenyum dan menyapanya dengan nama yang salah. Cara itu masih ampuh untuk memulai perkenalan!

5

Anda belum kontak-kontakan lagi

dengan cowok keren yang anda kenal dua minggu lalu.

Apa yang terlintas dibenak Anda?

  1. Mungkin dia nggak tertarik buat lebih dikenal. Mending, lupain saja deh....
  2. Harus meneleponnya. Nggak ada salahnya kok, cewek yang menghubungi duluan!
  3. Bersiap-siap mengeirim SMS untuk menanyakan lokasi gym yang ada di daerah rumahnya. Siapa tahu dia menawarkan olahraga bareng.


6

Intensitas obrolan Anda

dengan gebetan:

  1. Minimal meneleponnya sekali sehari. Meski nggak ada topik pembicaraan khusus, yang penting bisa mendengar suaranya.
  2. Anda lebih suka mengirim SMS daripada menelepon! Sering salah tingkah sih, kalau ngomong langsung.
  3. Tergantung kebutuhan dan kadar rasa kangen bisa tiga, dua, atau satu kali seminggu!


7

Tempat kencan pertaman favorit anda:

  1. Taman, suasananya santai dan nyaman untuk menjajaki diri masing-masing. Sambil jajan tentunya.....
  2. Pantai, membuat rumah pasir dipinggir pantai bikin suasana lebih intim!
  3. Bioskop, supaya kita dan dia nggak perlu banyak momong.


8

Gebetan mengajak jalan,

tapi ternyata dia mengajak teman-teman cowoknya.

Reaksi Anda?

  1. Tetap pergi dengan mereka meski mati kutu. Sepanjang perjalanan Anda lebih banyak diam karena tegang.
  2. Senang-senang saja tuh! Lumayan, bisa mendapat informasi lebih banyak tentang dia dari teman-temannya!
  3. Mengajaknya pergi berdua saja lain waktu. Teman-temannya pasti mengerti kok!



Nahh. Sekarang anda tinggal mengkalkulasi skor anda

Nilai:

Soal No.

Jawab ”A”

Jawab ”B”

Jawab ”C”

1

1

2

3

2

3

1

2

3

3

1

2

4

1

2

3

5

1

3

2

6

3

1

2

7

2

3

1

8

1

2

3



Hasilnya Disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Komentar anda