Selasa, 16 Juni 2009

Mengenai penulis




Saya hanya seorang mahasiswa, mengenai tamatan sihh asal sekolah pertama di SDN Negeri 066657 Griya martubung Kampung Bahari medan. Lalu saya lulus dan Masuk Ke SLTP Negeri 45 Medan Martubung loh. Pasti sudah tahu Kan. Siapa yang gk kenal ma Namanya Martubung, Tanahku dibesarkan. Oia Ayah saya seorang guru dan kebetulan guru di SLTP 45 Juga Dan pernah menjadi guru saya… Unik yah Orang tua, sekalian guru juga he..hee….
Ibu Saya adalah seorang pegawai negeri disebuah rumah sakit Kota Medan Pirngadi medan. Setelah tamat di SLTP 45 Medan saya lanjut di SMA Negeri 19 Medan di jalan seruai komplek Perumahan susun Lewat simpang Kantor. Yahhh Disana ada seorang sahabat saya yang selalu 1 kelas melulu dari SD, SMP, SMA dan selalu membantu kalau ada masalah. Wahh lama banget yah dari SD Ampek SMA dan suatu ketika Aku dan Temanku Ini bernama Hilbert Juga pengen ambil Jurusan Yang sama dan ketika lulus SMA langsung ambil bintara polisi, eh tau—tau teman ku lulus dan aye gak lulus. Sedih bangettt.
Setelah SMA aku ngambil jurusanku sendiri dan Nyokap ngasi ide aku ambil jurusan S1 Ilmu Keperawatan Di STIKes St. Elisabeth. Wuh capek juga tuh waktu dinas di RS en studi di kampus. Tapi asyiknya nih waktu pemeriksaan fisik hi hi pegang sana, pegang sini auh.. Tp tdk di area strategis yah..



PEPATAH
Belajar merupakan modal utama seseorang untuk memhami arti dunia, posisi seseorang, prestise orang tersebut. Semakin tinggi jejang pendidikan yang dimilikinya maka semakin tinggi pula Harga diri orang tersebut maka ia akan selalu dihormati didalam jasanya selama ia hidup bahkan sampai mati. Selalu membaca menulis selama kita masih hidup.

Belajar tidak membedakan tua modanya seseorang, kebodohan bukan penghalang untuk mau belajar. Tapi kemauan yang menjadi penentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Komentar anda