VICTORY FUTURES

Selasa, 04 Agustus 2009

Pilih Aku Atau Dia

Pilih Aku Atau Dia


Bersaing Untuk Mendapatkan cowok idaman? Ayo!


isa dibilang, saat naksir seseorang adalah salah satu masa paling menyenangkan, rasanya hari jadi indah kalau melihat si dia, dan sebaliknya kita bisa uring-uringan kalau sehari saja tidak ketemu. Rela deh, nggak tidur semalaman gara-gara ngebayangin si dia terus. Berbagai strategi dan trik pun kita rencanakan untuk mendapatkan cowok impian.

Tapi nih, keinginan untuk memiliki pasangan yang ganteng, pintar dan baik tentunya bukan hanya impian kita. Bisa jadi, si dia juga ditaksir sebaris cewek lain yang mungkin saja punya kelebihn dari kita. Eh jangan langsung menyerah dan mundur dari kompetisi. Ayo bersaing sehat!



Cantik

Banget sih?







Wajahnya cantik, kulitnya putih, ditambah lagi tubuhnya tinggi langsing. Intinya, saingan kita tipe cewek yang bisa membuat cowok-cowok terpesona. Lagipula cowok kan egonya tinggi, pasti deh, si dia bakal bangga punya cewek secantik model. Duh, rasanya minder sdaat hendah menyapanya. Saingan kita ada didekatnya, bukannya kita jelek, tapi kita selalu merasa butuh usaha ekstra biar penampilan lebih cling.










Jangan Mau Kalah

Cewek CC pasti tau banget kalau kecantikantuh gak hanya datang dari luar justru inner beauty-lah paling penting. Percuma saja kan, kalau punya wajah cantik tapi hatinya nggak ikutan ’cantik’?

Meskipun secara fisik nggak secantik dia, kita bisa tetap bersaing dengan mengandalkan mengandalkan kelebihan yang lain. Awali dengan tetap bersikap pede, karena percaya diri adalah ’make up’ yang gak gampang luntur. Yakin deh, kalau kita pede orang lain melihat kita sebagai pribadi menarik. Asyik kan, kalau kita dikenal sebagai orang yang menyenangkan ........

Jadi cewek populer gak harus selalu secantik Luna Maya atau Dian Sastro. Cowok memang senang punya pacar cantik biar bisa ’dipamerkan’ ke teman-teman. Tapi kalau kita pede, orang lain pun bakal segan dan lebih menghargai kita, termasuk si cowok idaman tuh!

Einstein

Keturunan



Dari waktu sekolah saja, saingan kita sudah jadi langganan bintang kelas karena nilainya selalu bagus. Begitu masuk kuliah dan kerja, prestasinya pun gak kalah tinggi. Lulus cum laude dan berhasil mendapatkan pekerjaan impian di sebuah perusahaan terkenal.

Kalau kita sih, jangankan lulus dengan predikat cum laude, bisa lulus tepat waktu saja sudah bersyukur banget. Saat mencari kerja pun kita cenderung nggak terlalu pemilih. Posisi dan pekerjaan apa saja diambil, asalkan mendapat pengalaman. Tahu sendiri kan, cari kerja sulitnya minta ampun.....

Jangan Mau Kalah

Saingan kita mungkin tahu berbagai macam teori dan pengetahuan lainnya. Tapi belum tentu dia tahu segalanya kan? Kalau kita merasa gak bisa bersaing di wilayahnya, kita buat donk wilayah sendiri dimana kita bisa berkuasa. Cewek saingan tahu banyak soal hukum? Nggak usah mati-matian belajar tentang hukum, tapi tambah pengetahuan dibidang yang kita sukai.

Pengetahuan seputar hal ringan seperti musik dan film pun bisa jadi senjata kuat asalkan kita tahu cara menggunakannya. Lagipula nggak semua cowok mau mengisi waktunya mendengarkan cewek yang ngomongnya serius melulu. Cowok mungkin saja kagum pada cewek yang super pintar, tapi biasanya mereka takut menjadikan cewek tipe ini sebagai pasangan.

Giliran kita punya kesempatan ngobrol dengan si dia, nggak usah ngotot ngomongin soal politik. Dari pada gagap dan jadi malu, ajak saja dia ngobrol tentang perpindahan David Beckham ke Amerika Serikat, misalnya. Obrolan bisa tetap lancar, dan kesempatan mendapatkan si dia pun lebih bisa terbuka.

SUPER GAUL

Di hampir tiap geng dan perkumpulan, namanya selalu dikenal. Maklumlah, sejak kulih saingan kita memang aktif berorganisasi. Mulai dari organisasi sosial, lingkungan, Hingga Klub Fotografi, selalu ada dia. Didunia maya pun namanya cuku dikenal karena mengikuti beberapa mailing list sekaligus. Pas melihat account-nya di Friendster, kuota boks kenalannya hampir terpenuhi itu pun cuma teman kuliah!

Karena Punya teman banyak, saingan kita jadi nyambung banget setiap kali diajak ngobrol orang lain, termasuk dengan gebetan kita. Sedangkan kita, kebanyakan hanyak duduk terdiam dan sesekali ikut tertawa mendengar cerita lucunya.

Jangan Mau Kalah

Mengenal banyak orang nggak pernah ada ruginya, kok. Malah kita bisa mendapatkan banyak keuntungan, mulai dari lowongan pekerjaan hingga info diskon di butik faovorit kita. Kuncinya: belajar terbuka terhadap orang lain, jangan mau kuper kayak katak dalam tempurung. Untuk melawan miss gaul, kita kudu berusaha selangkah lebih maju dalam mendapatkan informasi dari kenalan kita.

Kalau si saingan selalu tahu tempat liburan yang asyik, kita bisa cari tahu soal paket liburan murah dari mailing list traveling, misalnya. Saingan bercerita tentang brownies super enak di sebuah kafe baru? Tenang saja, taman kita yang seorang chef itu sudah memberi resepnya kok.

Sesekali bawa dong, brownies buatan kita dan tunjukkan kalau kita punya kelebihan. Jadikan kemampuan kita sebagai daya tarik buat memikat cowok tuh, kagum banget sama cewek yang serba bisa.

MODIS ABIS

Mau ke kantor atau sekedar jalan-jalan, penampilannya selalu trendi. Aksesori cantik, modal rambut baru, dan baju-baju yang sedang in nggak pernah lepas dari penampilannya. Malah saingan kita sering jadi trendsetter bagi teman-temannya.

Pokoknya si saingan beda banget deh, dengan kita yang cenderung tampil seadanya. Buat kita tampil rapi saja sudah cukup, walaupun ada saja yang bilang kalau penampilan kita kuno. Aduh, pasti gebetan lebih memilih saingan kita deh. Siapa juga yang mau jalan bareng sama cewek kuno......

Jangan Mau Kalah

Nggak perlu selalu mengikuti tren terbaru untuk tampil menarik. Boleh sih, kita sedikit mencontek gaya saingan agar penampilan agak berbeda dari biasanya. Tapi belum tentu semua yang sedang tren itu cocok buat kita. Rajin rajin membaca majalah aplikasi tip dan trip memandu-padankan koleksi pakaian sehingga penampilan kita nggak terlihat membosankan.

Nggak semua cowok menyukai cewek trendi. Bagi mereka, bila kita tampil apa adanya tapi tetap kelihatan fresh, itu justru menarik banget. Apalagi jika ditambah pembawaan yang easy going dan cerdas. Yang pasti, kudu rajin merawat diri, menjaga kebersihan dan kesehatan. Biar penampilan biasa saja, si dia juga betah di dekat kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Komentar anda